Tuesday, November 29, 2016

Agen Bola - Nacho Siap Tampil Maksimal Di El Clasico

Agen Bola - Nacho Siap Tampil Maksimal Di El Clasico - MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, menyatakan bahwa dirinya siap tampil maksimal jika ditunjuk oleh sang pelatih Zinedine Zidane untuk membela Los Blancos –julukan Madrid– pada laga kontra Barcelona, akhir pekan ini.




Pesepakbola berpaspor Spanyol itu menegaskan bahwa saat ini dia berada dalam kondisi prima. Nacho yakin dapat tampil maksimal pada El Clasico.


“Saya menikmati momen-momen saya di sini. Saya mulai mendapatkan kesempatan.”

“Saya berada dalam kondisi prima. Saya merasa kuat dan sangat prima. Semua hal berjalan dengan baik,” sambungnya.

El Clasico pada akhir pekan nanti akan menjadi laga penting, baik bagi Madrid maupun Barca. Sebab, keduanya saat ini tengah bersaing dalam perebutan posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017.


Posted by :

No comments:

Post a Comment