Thursday, November 17, 2016

Agen Bola - Rodgers: Gerrard Pemain Luar Biasa!

Agen Bola - Rodgers: Gerrard Pemain Luar Biasa! - GLASGOW – Manajer Celtic, Brendan Rodgers, memuji Steven Gerrard sebagai pemain luar biasa. Setelah beradu nasib di klub Major League Soccer (MLS) pemain LA Galaxy tersebut dikaitkan akan segera pindah menuju raksasa Skotlandia tersebut.



Gerrard membuat pernyataan beberapa hari lalu yang menyatakan tidak akan melanjutkan kontraknya dengan klub LA Galaxy. Kabar tersebut memunculkan spekulasi mengenai masa depannya dengan Celtic dan Liverpool.


Rodgers yang pernah bekerja sama dengan Gerrard ketika melatih The Reds memiliki kenangan tersendiri dengan pemain berkebangsaan Inggris tersebut. Ia sukses meraih gelar juara Liga Inggris pada musim 2013-2014.

“Saya tidak pernah berspekulasi atau berbicara dengan pemain untuk pindah menuju klub. Saya tidak pernah berniat untuk melakukan itu, karena saya yakin semuanya dapat terjadi secara pribadi.”

“Satu-satunya hal yang saya akan katakan berkaitan dengan Steven bahwa ia adalah pemain yang sangat luar biasa. Dia telah bertahun-tahun di Liverpool dan benar-benar menunjukkan aksi brilian. Sebagai seorang manajer muda memiliki kapten dan pemain senior yang nyata sepertinya merupakan hal yang sangat penting. Kinerjanya di lapangan sangatlah fantastis,” tambahnya.



Posted by :

No comments:

Post a Comment