Tuesday, November 22, 2016

Agen Bola - Manchester United Memang Tak Pantas Dapat Penalti

Agen Bola  - Manchester United Memang Tak Pantas Dapat Penalti - MANCHESTER—Manchester United nyaris saja mendapat kemenangan ketika menjamu Arsenal di lanjutan Liga Inggris 2016-2017. Pada pertandingan tersebut Juan Mata sempat membuat Setan Merah unggul meski pada menit-menit akhir pertandingan mereka dibobol oleh sundulan Olivier Giroud.



Namun bukan gol Mata dan Giroud yang masih menjadi sorotan sampai saat ini. Keputusan wasit  Andre Marriner yang tak memberikan penalti kepada Manchester United masih menjadi tanda tanya.


Seperti diketahui, pemain Setan Merah, Antonio Vlencia terjatuh di dalam kotak penalti lawan setelah bersenggolan dengan pemain Arsenal, Nacho Monreal. Saat itu wasit tak memberikan penalti dan kemudian mendapat protes keras dari berbagai pihak.

Menurut mantan wasit Liga Inggris, Dermot Gallagher, Manchester United memang tak pantas mendapat penalti. Bagi Gallagher, Valencia jatuh terlebih dahulu sebelum dirinya benar-benar bersentuhan dengan Monreal.

“Saya rasa itu bukan sebuah penalti. Monreal mengarahkan tangan ke Valencia yang sudah terlebih dahulu jatuh,” ujar Gallagher seperti diberitakan Sky Sport, Selasa (22/11/2016).

“Banyak orang yang melihat kejadian tersebut dan banyak yang menyebut itu salah atau benar. itu adalah keputusan yang tepat dan kita harus menghargai keputusan wasit,” tandasnya.

Posted by :

No comments:

Post a Comment