Saturday, November 5, 2016

Agen Bola - Barcelona Bidik Fullback Southampton

Agen Bola - Barcelona Bidik Fullback Southampton - BARCELONA - FC Barcelona dilaporkan akan mencoba untuk mendatangkan fullback kanan milik Southampton, Cedric Soares pada jendela transfer Januari 2017 mendatang.



Cedric yang juga merupakan fullback Timnas Portugal, sejatinya juga sempat dikaitkan dengan Barca pada musim panas 2016 lalu menyusul hengkangnya Dani Alves ke Juventus. Namun akuisisi ini tak pernah terwujud sampai jendela transfer ditutup.


Pos fullback kanan memang jadi sorotan bagi Barca setelah Aleix Vidal tampil inkonsisten. Luis Enrique selaku entrenador tim bahkan terpaksa memasang Sergi Roberto di posisi ini, meskipun sejatinya ia adalah seorang gelandang.

Sebagaimana dimuat AS, Barca sangat berhasrat untuk mendatangkan seorang fullback kanan pada musim dingin nanti, dan Cedric kini diyakini jadi target nomor satu.

Barca bahkan dikabarkan telah mengirim perwakilannya untuk menyaksikan laga Europa League antara Southampton kontra Inter Milan pada tengah pekan ini. Mereka diyakini ingin memantau penampilan Cedric.

Sayang, perwakilan Barca gagal memantau Cedric karena manajer Soton, Claude Puel memilih untuk membangku cadangkan fullback berusia 25 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment