Wednesday, November 23, 2016

Agen Bola - Cech Puji Kontribusi Giroud Untuk Arsenal

Agen Bola - Cech Puji Kontribusi Giroud Untuk Arsenal - LONDON – Sejak pertama kali bergabung dengan Arsenal hingga kini, performa Olivier Giroud memang kerap mendapatkan sorotan. Pasalnya penyerang Timnas Prancis itu dinilai tak memiliki kualitas untuk bisa membantu The Gunners bersaing sebagai tim papan atas Eropa.



Padahal jika dilihat dari beberapa penampilannya bersama Arsenal, performa Giroud sebenarnya tidak terlalu menyedihkan. Yang teranyar, ia menjadi pahlawan Arsenal setelah golnya ke gawang David de Gea, kala klubnya bersua dengan Manchester United pada akhir pekan kemarin.


Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari kiper andalan Arsenal, Petr Cech. Ia meminta kepada seluruh orang-orang untuk bisa lebih respek terhadap apa yang sudah dilakukan Giroud bersama Arsenal sejauh ini.

“Terkadang, saya pikir banyak orang tidak menyadari kualitas Giroud yang sebenarnya, karena dia bekerja untuk tim. Dia sangat berguna ketika dia bermain sebagai starter.”

“Akan tetapi, dia juga sangat berguna ketika masuk sebagai pemain pengganti. Dia bisa membuat banyak perbedaan. Dia adalah pemain yang amat penting untuk kami. Dia menunjukkan sekali lagi hari ini, bahwa meski dia tidak bermain dari awal, dia siap,” tutup pemain asal Republik Ceko itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment