Monday, November 28, 2016

Agen Bola - Liverpool Siap Atasi Strategi Parkir Bus

Agen Bola - Liverpool Siap Atasi Strategi Parkir Bus - LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa klubnya tidak takut menghadapi tim yang mengandalkan strategi parkir bus. Menurut Klopp, skuadnya memiliki kemampuan untuk mengatasinya.



The Anfield Gank –julukan Liverpool– saat ini memang tengah berada di atas angin. Liverpool masih bertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 30 poin atau selisih satu angka dari Chelsea yang menduduki puncak.


“Saya kira, tidak ada keraguan dan tim ini siap untuk bermain melawan (tim) parkir bus. Kami memiliki kemampuan, tetapi Anda harus bersabar.”

“Jika Anda mencetak gol lebih dulu, kemudian mendapat kesempatan kedua, ketiga, dan keempat. Itu adalah pertandingan terbuka dan hal yang terpenting adalah membuka keunggulan lebih dulu. Jika tidak, hal yang terpenting adalah tidak frustrasi karena kami harus mengatasinya,” sambungnya.

Setelah mengalahkan Sunderland, akhir pekan lalu, Liverpool bakal melakoni laga kontra Leeds United dalam pertandingan lanjutan Piala Liga, Rabu 30 November 2016 dini hari WIB.


Posted by :

No comments:

Post a Comment