Thursday, November 24, 2016

Agen Bola - Paul Scholes Menuju Wigan Athletic

Agen Bola - Paul Scholes Menuju Wigan Athletic - WIGAN - Legenda Manchester United, Paul Scholes, dikabarkan sesaat lagi akan bergabung dengan Wigan Athletic. Scholes rumornya telah menerima tawaran untuk bekerja paruh waktu bersama Wigan.



Manajer Wigan saat ini, Warren Joyce, diketahui memang sedang mencari sosok untuk membantunya di ruang ganti Wigan. Joyce pun mempertimbangkan untuk merekrut Scholes yang dipercayanya sebagai mantan pesepakbola dengan kualitas dunia.


Sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (24/11/2016), Scholes kemungkinan besar menerima tawaran yang diberikan Joyce dan manajemen Wigan. Belum diketahui kapan pria yang kini berusia 42 tahun itu akan bergabung dengan The Latics -julukan Wigan.

Scholes sendiri sejatinya belum memiliki lisensi dalam bidang kepelatihan. Meski demikian, hal tersebut tidak mengurangi keyakinan Joyce dan Wigan untuk membawa mantan pesepakbola berpaspor Inggris tersebut ke ruang ganti mereka.

Sejak pensiun untuk kedua kalinya dari Manchester United, Scholes baru sekali bekerja dalam kepelatihan klub. Itu terjadi pada 2015, saat pria berpostur 168 sentimeter tersebut menangani Salford City sebagai caretaker.


Posted by :

No comments:

Post a Comment