Monday, November 14, 2016

Agen Bola - Ander Herrera Puji Gaya Kepelatihan Jose Mourinho

Agen Bola - Ander Herrera Puji Gaya Kepelatihan Jose Mourinho - MANCHESTER – Liga Inggris 2016-2017 merupakan musim keenam Jose Mourinho menangani tim asal Inggris. Sebelumnya Mou-julukan Mourinho-menangani Chelsea selama lima musim dan memberikan tiga Piala Liga Inggris. Namun saat ini, di bawah asuhan Mou Manchester United hanya menduduki peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017.



Walaupun demikian gelandang Man United, Ander Herrera, menganggap Mourinho seorang pelatih yang sangat tegas dan cerdas, terlepas dari performa Setan Merah saat memulai kompetisi Liga Inggris 2016-2017 dengan kurang memuaskan.


Banyak pemain Man United yang beranggapan bahwa taktik dinamis yang diterapkan Mou dapat membuat mereka lebih stabil. Menurut Herrera, pemain Man United agak lebih fokus untuk menang di setiap pertandingan yang dilakoni mereka

“Jika pelatihnya tidak tegas, banyak pemain yang keluar dari tim. Mourinho sangat tegas. Dia mengatakan apa yang dia pikirkan dan yang dia katakan itu yang ada di wajah saya. Dia mengatakan hal itu saat kami menyukainya tapi ketika kami tidak menyukai hal itu,” ujar Herrera kepada Daily Mail yang dikutip dari Soccerway.

“Tim sangat nyaman di setiap harinya. Latihan sangat dinamis dan segalanya mengenai bola dan pemain tidak pernah kehilangan kosentrasi. Dia sangat mengerti apa yang dibutuhkan untuk bermain sepak bola,” puji pemain asal Spanyol tersebut


Posted by :

No comments:

Post a Comment