Sunday, November 13, 2016

Agen Bola - Pogba Punya Visi Permainan Yang Baik

Agen Bola - Pogba Punya Visi Permainan Yang Baik - MANCHESTER - Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengaku kagum dengan kualitas yang dimiliki rekan setimnya, Paul Pogba. Lingard menilai, Pogba memiliki visi permainan yang baik, salah satunya ketika memberikan operan.



Manchester United mendatangkan Pogba dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Meski demikian, Lingard sudah mengenal dan bahkan sempat bermain bersama pesepakbola berkebangsaan Prancis itu, jauh sebelum kedatangannya tahun ini.


Lingard dan Pogba pernah bermain bersama saat keduanya masih menimba ilmu di akademi Setan Merah -julukan Man United. Bahkan, keduanya pun debut di tim utama Manchester Merah pada tahun yang sama.

Menurut Lingard, kemampuan Pogba saat di akademi dulu sudah mengagumkan. Pemain Timnas Inggris itu pun menilai kemampuan Pogba sudah makin hebat dan membuatnya sulit dikalahkan.

“Saya pikir dia memiliki visi untuk melihat operan. Dia pemain yang kuat. Sulit untuk merebut bola dari kakinya dan dia juga masih bisa berkembang.”


Posted by :

No comments:

Post a Comment