Saturday, November 26, 2016

Agen Bola - Koscielny Puji Mentalitas Olivier Giroud

Agen Bola - Koscielny Puji Mentalitas Olivier Giroud - LONDON – Defender Arsenal, Laurent Koscielny, memuji mentalitas yang ditunjukkan Olivier Giroud saat melawan Manchester United beberapa hari lalu. Pasalnya Giroud tidak menyerah saat tertinggal lebih dulu dari Setan Merah.



Pertandingan yang mempertemukan dua tim sarat akan pengalaman tersebut memang menampilkan permainan terbuka. Dengan dukungan dari suporter, Man United berhasil unggul lebih dulu di menit 68 melalui Juan Mata.


Namun Arsenal tidak menyerah begitu saja dan memberikan perlawanan sengit ke tim tamu. Akhirnya, Meriam London sukses menyamakan kedudukan melalui sundulan Giroud setelah memanfaatkan umpan lambung Alex Oxlade-Chambelain.

“Olivier (Giroud) sudah menunjukkan akhir pekan lalu ia memiliki mental besar dalam situasi sulit. Saat ia tidak memiliki banyak pertandingan.”

“Sedikit waktu yangia habiskan di lapangan adalah kualitas waktu, karena ia mencetak gol. Jadi mari berharap itu berjalan baik baginya dan bagi kami,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment