Friday, November 18, 2016

Agen Bola - Martinez: Lahm Tidak Akan Pensiun Dini

Agen Bola - Martinez: Lahm Tidak Akan Pensiun Dini - MUNICH – Gelandang bertahan Bayern Munich, Javi Martinez, yakin kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, tidak akan pensiun dini. Ia yakin jika pemain berusia 35 tahun tersebut masih memiliki kemampuan untuk terus bermain hingga musim 2020.



Lahm sebelumnya mempertimbangkan untuk segera pensiun pada akhir musim 2016-2017. Namun mantan pemain internasional Jerman tersebut masih memiliki sejumlah tawaran dari berbagai klub karena permainan apiknya di atas lapangan.


“Philipp masih tampak begitu muda dan segar. Dia tidak akan pensiun dini, dan saya yakin hal tersebut tidak akan terjadi. Philipp harus terus bermain , saya bisa mengatakan ia masih memiliki empat atau beberapa tahun lalu dalam karier sepakbolanya,” terang Martinez, melansir dari Soccerway, Jumat (18/11/2016).

“Umur tidak relevan dalam sepakbola. Saya dulu pernah bermain dengan Aritz Aduriz di Athletic Bilbao. Sekarang dia sudah berusia 35 tahun dan masih bermain seperti anak muda. Semua orang menghormatinya termasuk para penggemar, bos klub dan para wartawan,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment