Thursday, September 15, 2016

Agen Bola - Zidane Terkesan Dengan Performa James Rodriguez

Agen Bola - Zidane Terkesan Dengan Performa James Rodriguez - MADRID – Performa James Rodriguez bersama Real Madrid memang belum benar-benar mengesankan sepanjang musim 2016-2017. Tercatat, ia baru dipercaya tampil sebanyak empat kali bersama skuad Los Merengues musim ini.



Namun perlahan tapi pasti, James pun mulai menunjukkan tanda-tanda perbaikan performa. Bahkan dalam laga teranyar kontra Sporting Lisbon, James sukses menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Alvaro Morata.


Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pelatih Madrid, yakni Zinedine Zidane. Ia secara khusus memberikan pujiannya kepada personel Timnas Kolombia tersebut.

“James masih belum turun sebagai starter, namun ia bisa saja mendapatkan kesempatan itu di partai-partai ke depan. Tidak hanya selama 15 menit ia bermain hari ini. Apa yang saya hargai adalah kerja keras yang ia lakukan setiap hari dan James melakukannya dengan brilian,” puji Zidane, seperti dirangkum dari Goal, Jumat (16/9/2016).

“Ia akan mendapat kans jadi pemain inti nantinya dan hari ini ia membuat perbedaan. Saya bahagia dengan penampilannya. Setiap bulan ketika melihat seperti apa dia. Kita akan lihat susunan tim yang akan turun akhir pekan nanti,” tuntas pelatih berpaspor Prancis tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment