Tuesday, September 27, 2016

Agen Bola - Higuain Belum Klop Dengan Dybala

Agen Bola - Higuain Belum Klop Dengan Dybala - ZAGREB - Duet lini serang Juventus, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, belum klop. Kala melawan Dinamo Zagreb dini hari tadi WIB, Higuain menyatakan kompatriotnya itu bermain terlalu jauh.



Miralem Pjanic mencetak gol pembuka Juventus, lantas menjadi kreator gol kedua yang dilesakkan Gonzalo Higuain. Sayangnya, mantan bintang AS Roma tersebut ditarik keluar saat jeda akibat cedera.


Paulo Dybala mencetak gol ketiga Juventus melalui tendangan jarak jauh. Gol keempat La Vecchia Signora terjadi akibat bunuh diri kiper Dinamo Zagreb yakni Adrian Semper.

"Saya sering meminta dia bermain lebih dekat ke saya, meskipun itu tergantung dari situasi pertandingan. Saya lebih memilih dia dekat, tapi itu tergantung dia," kata Higuain, seperti dimuat Football-Italia, Rabu (28/9/2016).

"Saya dalam performa positif dan kami masih di tahap awal. Saya masih beradaptasi dengan rekan-rekan dan sistem baru," urainya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment