Friday, September 9, 2016

Agen Bola - Enrique Kesengsem Dengan Penampilan Arda Turan

Agen Bola - Enrique Kesengsem Dengan Penampilan Arda Turan - BARCELONA – Gelandang serang Barcelona, Arda Turan, sukses membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain yang bisa diandalkan. Menggantikan posisi Neymar, pemain berpaspor Turki tersebut sukses menampilkan permainan terbaik yang membawa Barca meraih hasil positif.



Ternyata, penampilan apik Turan juga sukses mencuri hati sang entrenador, Luis Enrique. Mantan pelatih Celta de Vigo itu mengaku kesengsem dengan penampilan pemain berusia 29 tahun tersebut.


Enrique mengatakan bahwa Turan sudah bermain di level tertinggi seperti para punggawa Blaugrana –julukan Barcelona– lainnya. Bahkan pelatih asal Spanyol itu yakin mantan pemain Atletico Madrid tersebut akan selalu bermain sebaik awal musim ini.

“Saya merasa bahwa Arda Turan memulai musim ini sama seperti para pemain lainnya, yakni berada di level tertinggi,” kata Enrique, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (10/9/2016).

“Saya yakin ia akan terus bermain bagus, seperti yang ia lakukan di awal musim, dengan ambisi yang sama. Untuk menjadi bagian dan bermain dengan gaya kami,” tuntas Enrique.


Posted by :

No comments:

Post a Comment