Saturday, September 3, 2016

Agen Bola - Dybala Harus Berguru Dari Messi

Agen Bola - Dybala Harus Berguru Dari Messi - MERIDA – Penyerang muda, Paulo Dybala, mendapat kartu merah pertamanya saat membela Tim Nasional Argentina. Bertemu Uruguay, penyerang Juventus tersebut mendapat kartu kuning kedua, yang artinya kartu merah di akhir babak pertama.



Mendapat kartu merah pertama, jelas membuat Dybala merasa terpukul. Namun, ia langsung mendapat dukungan penuh dari salah satu rekannya yakni Javier Mascherano.


Pemain gaek di timnas tersebut meminta Dybala untuk belajar dari pengalaman Lionel Messi dalam menghadapi situasi seperti saat ini. Meski mendapat kartu merah, pemain Barcelona tersebut justru mampu bangkit dan berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya sudah bilang hal yang sama pernah terjadi dengan Lionel Messi saat ia memulai bersama tim nasional. Dan lihat bagaimana penampilannya sekarang,” kata Mascherano, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (4/9/2016).

Meski tampil dengan 10 pemain, nyatanya Argentina mampu meraih kemenangan atas Uruguay. Lionel Messi menjadi aktor kemenangan lewat satu-satunya gol di pertandingan tersebut pada menit 43.


Posted by :

No comments:

Post a Comment