Friday, September 16, 2016

Agen Bola - Bonucci Siap Tambah Masa Bakti Dengan Juventus

Agen Bola - Bonucci Siap Tambah Masa Bakti Dengan Juventus - TURIN – Nama Leonardo Bonucci memang menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer kemarin. Terdapat empat klub, yakni Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Barcelona, dan Manchester City yang memiliki hasrat untuk bisa mendapatkan jasanya.



Bahkan nama terakhir sempat dikabarkan nyaris menjadi klub yang memenangi perburuan tanda tangan Bonucci. Namun transfer itu urung terjadi, lantaran Bonucci akhirnya memutuskan untuk berseragam Juventus pada musim panas ini.


Bonucci pun mengaku tidak menyesali sama sekai keputusan untuk tetap menjadi bagian dalam skuad Bianconeri. Bahkan, personel Timnas Italia tersebut ingin segera menambah masa baktinya bersama Juve.

“Tidak, saya sama sekali tidak menyesali keputusan itu (tetap bertahan di Juve). Bahkan, sekarang kami sedang berbicara dengan manajemen klub (terkait kontrak baru).,” ucap Bonucci, seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Sabtu (17/9/2016).

“Hal terindah bagi saya adalah bagaimana Juventus telah menunjukkan bahwa saya sangat penting untuk klub. Ini telah memotivasi saya untuk terus berkembang dan selalu memberikan 110 persen,” tuntas mantan pemain Inter Milan tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment