Monday, September 26, 2016

Agen Bola - Alonso Siap Pensiun Di Bayern

Agen Bola - Alonso Siap Pensiun Di Bayern - MUNICH – Gelandang Veteran, Xabi Alonso, menegaskan Bayern Munich bisa menjadi klub terakhirnya sebelum pensiun. Ia berencana untuk mengakhiri karier sepakbola profesionalnya bersama klub yang telah dibelanya sejak musim 2014 tersebut.



Pesepakbola berusia 34 tahun tersebut telah menikmati sejumlah kesuksesan dalam kariernya dengan sejumlah klub seperti Liverpool, Real Madrid dan Bayern Munich. Alonso sukses memenangkan dua gelar Liga Champions serta dua kejuaraan Eropa dan satu PIala Dunia di tingkat internasional untuk Spanyol.


Mendekati akhir karier sepakbolanya, Alonso mengaku tidak akan pindah dari Juara Jerman tersebut. Alonso tidak tertarik mencicipi Serie A.

“Saya pikir Bayern Munich akan menjadi klub terakhir saya. Selama tubuh dan pikiran saya masih mampu, saya ingin terus bermain di tingkat teratas,” terang Alonso, sebagaimana diberitakan Soccerway, Selasa ( 27/9/2016).

“Saya akan bermain untuk Bayern. Saya tidak berpikir untuk mencari kehidupan lain bagi karier sepakbola saya, atau bahkan menuju klub Italia. Tidak ada waktu bagi saya berada disana,” imbuh pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment