Wednesday, September 21, 2016

Agen Bola - De Boer Terkesan Dengan Penampilan Anak Asuhnya

Agen Bola - De Boer Terkesan Dengan Penampilan Anak Asuhnya - EMPOLI – Pelatih Inter Milan, Frank De Boer terkesan dengan penampilan anak asuhnya kala mengalahkan tuan rumah Empoli dengan skor 2-0. Menurutnya, Mauro Icardi dkk mampu bermain dengan filosofi yang diinginkan.



Inter berhasil meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di Serie A. Terlebih usai menaklukan sang juara bertahan Serie A pekan lalu, Nerazzurri mampu pertahankan gaya permainan mereka yang efisien.


Kendati baru awal musim, De Boer memperlihatkan kinerja apik dalam memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Sebab, dengan filosofi bermain yang tepat, tim akan konsisten dengan performanya dan tak peduli siapa lawan yang dihadapi.

“Kita berbicara mengenai sikap kami, bukan hanya saat melawan tim besar seperti Juventus. Namun juga saat berhadapan dengan tim lain. Kami membuktikan kami dalam kondisi terbaik setelah menguras tenaga saat melawan Juventus."

“Sangat penting bagi kami untuk tetap kuat. Kami memiliki pemain hebat. Namun yang terpenting adalah memahami filosofi kami,” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment