Monday, September 5, 2016

Agen Bola - Adu Argumen Hart Dan Guardiola Terekam Kamera

Agen Bola - Adu Argumen Hart Dan Guardiola Terekam Kamera - MANCHESTER – Bukan rahasia lagi jika hubungan Joe Hart dan Pep Guardiola memanas. Hal itu terlihat dari bagaimana cara pelatih asal Spanyol tersebut memperlakukan kiper nomor satu Timnas Inggris itu di Manchester City.



Sampai-sampai pemain berusia 29 tahun tersebut terpaksa melangkahkan kakinya keluar Etihad Stadium dan bergabung dengan Torino sebagai pemain pinjaman. Baru-baru ini tersebar video yang menunjukkan Guardiola dan Hart tampak beradu argument di sesi latihan City.


Video yang diunggah oleh akun SportsAction HD itu menunjukkan keduanya mendiskusikan sesuatu hal. Sampai pada satu titik di mana Hart dan Guardiola menunjukkan gerakan dan ekspresi tubuh tidak senang.

Setelah beradu argumen, Hart tampak tetap berlatih namun hanya seorang diri saja. Sementara eks pelatih Barcelona tersebut berjalan ke arah yang berlawan dari Hart. Meski demikian belum bisa dipastikan sebenarnya apa yang dibicarakan oleh keduanya pada saat diskusi panas tersebut.

Guardiola memang sama sekali tak memilih Hart masuk dalam starting line up-nya pada dua partai pembuka Liga Inggris. Keadaan semakin parah untuk Hart karena Guardiola membeli kiper baru yakni Claudio Bravo dari Barcelona.


Posted by :

No comments:

Post a Comment