Friday, September 16, 2016

Agen Bola - Erick Thohir: Frank De Boer Takkan Dipecat

Agen Bola - Erick Thohir: Frank De Boer Takkan Dipecat - MILAN – Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyatakan Frank de Boer aman dari pemecatan. Masa depan pelatih berkebangsaan Belanda ini sempat menjadi bahan spekulasi lantaran dinilai gagal meskipun baru berada di Giuseppe Meazza.



De Boer mengambil alih komando di skuad Inter hanya 12 hari sebelum Serie A 2016-2017 bergulir. Sayangnya, dia gagal menjawab ekspektasi tinggi lantaran Nerazzurri hanya mengklaim satu kemenangan dari tiga laga Serie A.


Derita Inter belum berhenti di situ karena mereka baru saja dikalahkan oleh Hapoel Be’er Sheva di Europa League. Yang menyakitkan, kekalahan tersebut terjadi di kandang sendiri yakni Giuseppe Meazza.

“Sangat disayangkan segalanya tidak berjalan sesuai harapan kala laga pertama Europa League. Bukan hanya hasil yang buruk, level performa para pemain juga tidak tinggi dari yang semestinya,” kata Thohir, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (17/9/2016).

“Kami harusnya tidak teralihkan di saat momen-momen seperti ini, dan kami harus tetap bersama De Boer. Dia adalah orang yang tepat untuk mengembangkan grup kami, dan membawa tim ke posisi yang semestinya,” jelasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment