Sunday, September 11, 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Yakin Rashford Punya Masa Depan Cerah

Agen Bola - Ibrahimovic Yakin Rashford Punya Masa Depan Cerah - MANCHESTER – Penampilan Marcus Rashford bersama Manchester United bisa dikatakan cukup gemilang di musim ini. Hal itu bahkan ia tunjukkan juga di Derby Manchester akhir pekan kemarin. Melihat potensi Rashford, Ibrahimovic optimistis sang pemain bakal bersinar.



Rashford dipromosikan ke tim utama Setan Merah ketika masih ditukangi oleh Louis van Gaal. Penampilannya langsung nyetel dengan mencetak gol pada laga debutnya di laga Europa League melawan FC Midtjylland.


“Pertama-tama, dia masih berusia 18 tahun, dia masih muda. Dia masih memiliki banyak waktu. Satu hal yang patut diingat adalah dia masih memiliki banyak waktu,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (12/9/2016).

“Dia tidak perlu jadi terkenal sedunia dalam waktu yang cepat, klub tahu soal hal itu, pelatih juga tahu, dan tim juga tahu hal itu,” lanjutnya.

Seajuh ini Rashford memang bukan jadi pilihan utama di skuad Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut masih memercayakan lini depan kepada Anthony Martial dan Ibrahimovic. Meski demikian, kesempatannya untuk menembus tim utama masih terbuka lebar.


Posted by :

No comments:

Post a Comment