Monday, September 26, 2016

Agen Bola - Pep Guardiola Izinkan Manchester City Main Jelek

Agen Bola - Pep Guardiola Izinkan Manchester City Main Jelek - MANCHESTER - Arsitek baru Manchester CIty, Josep ‘Pep’ Guardiola, dikenal sebagai salah satu pelatih yang perfeksionis. Seringkali Guardiola mengkritik para pemainnya yang tidak bermain sesuai dengan yang dia inginkan.



Meski demikian, karakter tersebut sepertinya tidak dibawa Guardiola ke tim barunya. Baru-baru ini, pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyatakan dirinya memberi izin kepada para pemain Man City untuk bermain jelek.


“Mereka memiliki izin untuk bermain jelek. Mereka tidak hanya memiliki izin untuk tidak berlari, tapi mereka semua juga memiliki izin untuk bermain dengan buruk,” kata Guardiola, seperti dimuat Goal, Selasa (27/9/2016).

“Bermain seperti itu sangat dibutuhkan, karena dengan begitu kami bisa menjadi lebih baik di kemudian hari,” sambung mantan pelatih Bayern Munich itu.

Guardiola sejauh ini memiliki catatan sempurna bersama Man City. Dari 10 laga yang sudah dipimpinnya di semua kompetisi, pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut selalu memberikan kemenangan untuk The Citizens.


Posted by :

No comments:

Post a Comment