Monday, September 19, 2016

Agen Bola - Jurgen Klopp Pastikan Kondisi Firmino Telah Membaik

Agen Bola - Jurgen Klopp Pastikan Kondisi Firmino Telah Membaik - LIVERPOOL – Penyerang muda Liverpool, Roberto Firmino terpaksa absen dalam pesta The Anfield Gank –julukan Liverpool– atas Chelsea pada Sabtu 17 September 2016 dini hari WIB karena kondisi staminanya yang menurun. Kendati tanpa kehadiran Firmino, Liverpool sukses mengantongi tiga poin usai menutup laga dengan kemenangan 2-1.



Pasca-kemenangan tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp siap memberikan kabar baik mengenai kondisi terkini kesehatan Firmino. Klopp menjelaskan bahwa saat ini kondisi Firmino telah membaik dan siap kembali merumput.


Klopp menyatakan bahwa dirinya sengaja tidak memainkan Firmino karena tim medis menyatakan bahwa penyerang asal Brasil tersebut membutuhkan waktu istirahat selama empat hari. Pelatih asal Jerman itu juga memastikan bahwa saat ini kondisi Firmino telah berangsur membaik.

“Kami memberikan dia istirahat karena tim medis menyatakan kami dapat memainkannya segera. Namun saya mendengar terlalu banyak risiko jadi saya memutuskan untuk tidak (memainkannya),” jelas Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (20/9/2016).

“Saya senang hal tersebut membawa kabar baik. Mereka memberi tahu saya jika dia diberi waktu selama tiga hari maka kondisinya akan semakin baik. Dia sudah beristirahat selama tiga hari, jadi ya kondisinya membaik,” tuntas pelatih berkaca mata itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment