Tuesday, September 20, 2016

Agen Bola - Alasan Mauricio Lemos Tolak Tawaran Barcelona

Agen Bola - Alasan Mauricio Lemos Tolak Tawaran Barcelona - LAS PALMAS—Bermain untuk Barcelona tentu menjadi impian seluruh pesepakbola muda. Begitu juga dengan pemain Las Palmas, Mauricio Lemos. Namun ketika kesempatan tersebut datang, Lemos justru menolak tawaran dari Barcelona.



Barcelona memang diisukan menawari kontrak kepada Lemos jelang musim 2016-2017 berlangsung. Namun pemain berpaspor Uruguay tersebut menolak tawaran tersebut dan memutuskan untuk bertahan dengan Las Palmas.


Lemos menyatakan bahwa dirinya takut untuk pindah ke Barcelona. Ia khawatir ketika pindah ke Barcelona, dirinya tak bisa bersaing dan hanya menghabiskan waktu di bangku cadangan. Ia memilih bertahan di Las Palmas untuk bisa meneruskan perkembangan kemampuan yang kini tengah ia jalani.

“Kami membicarakan klub terbaik di dunia. Pada usia yang 20 tahun dan dengan tawaran di atas meja, saya tak yakin tak akan mendapat jaminan bermain di sana,” ujar Lemos seperti diberitakan Goal, Rabu (21/9/2016).

“Saya rasa bertahan di Las Palmas adalah pilihan terbaik. Saat ini saya hanya memikirkan Las Palmas dan meraih hasil yang lebih baik. Las Palmas adalah tempat yang bagus bagi saya untuk terus belajar dan berkembang,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment