Thursday, September 15, 2016

Agen Bola - Lagu Liga Champions Telah Mengembalikan Performa Mahrez

Agen Bola - Lagu Liga Champions Telah Mengembalikan Performa Mahrez - LEICESTER – Penampilan Riyad Mahrez bersama Leicester City di musim 2016-2017 memang sempat mengalami penurunan. Bagaimana tidak dari empat pertandingan yang berlalu di Liga Inggris, ia hanya mampu mencatatkan satu gol.



Padahal pada musim lalu, Mahrez mampu menjadi pencetak gol terbanyak kedua bagi Leicester di bawah Jamie Vardy. Namun pada laga perdana Leicester di Liga Champions, Mahrez mampu mengembalikan menemukan performa terbaiknya.


Pada laga tersebut, Mahrez menyumbangkan dua dari tiga gol Leicester yang bersarang di gawang Club Brugge. Manajer Leicester, Claudio Ranieri, pun memberikan tanggapannya. Ia mengatakan bahwa musik Liga Champions telah mengembalikan kepercayaan dirinya.

“Lagu dari Liga Champions tersebut mungkin telah membangunkan Mahrez. Dia mungkin sudah lelah mendengar ‘dilly-ding dilly-dong’ dan lebih suka mendengar musik Liga Champions saat ini,” ucap Ranieri, seperti disadur dari Daily Record, Jumat (16/9/2016).

“Akan tetapi, performanya memang sangat luar biasa. Dia mencetak dua gol, dan salah satunya melalui tendangan bebas fantastis. Saya juga puas melihat dia menjaga wilayahnya. Dia telah bekerja sangat keras di laga ini,” tuntas manajer berkebangsaan Italia tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment