Friday, September 2, 2016

Agen Bola - Roma Kecewa Berat Gagal Mendapatkan Wilshere

Agen Bola - Roma Kecewa Berat Gagal Mendapatkan Wilshere - Sebelum memutuskan hengkang dari Arsenal untuk menuju Bounermouth, Jack Wilshere ternyata sempat melakukan negosiasi dengan pihak AS Roma. Bahkan, kubuIl Lupi disebut-sebut menjanjikan Wilshere bakal tampil di setiap laga mereka musim ini.

Agen Bols - Roma Kecewa Berat Gagal Mendapatkan Wilshere

Agen Bola 
Akan tetapi rencana Roma untuk bisa meminjam jasa Wilshere pada bursa transfer musim panas 2016 harus urung terjadi. Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun tersebut lebih memilih bertahan di Inggris dengan memperkuat Bounermouth.
Direktur AS Roma, Mauro Baldissoni, lantas memberikan pendapatnya terkait perihal tersebut. Ia pun menyatakan sangat kecewa karena gagal membuat Wilshere menerima tawaran untuk bisa bergabung dengan Roma musim ini.
“Menjelang ditutupnya bursa transfer kali ini, kami melihat kesempatan untuk mengambil sebuah peluang (untuk bisa mendatangkan Wilshere ke Roma),” jelas Baldissoni, seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, 
“Kami sudah melihat Wilshere, yang menurut saya akan sangat cocok dengan tim kami. Akan tetapi, ia memutuskan untuk terus bertahan di Inggris. Sisanya, kami sudah melakukan apa yang kami mampu,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.
posteb by :

No comments:

Post a Comment