Thursday, September 8, 2016

Agen Bola - Chelsea Tak Cukup Konsisten Musim Lalu

Agen Bola - Chelsea Tak Cukup Konsisten Musim Lalu - LONDON – Chelsea meraih hasil buruk di Liga Inggris 2015-2016. Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues –julukan Chelsea– hanya finis di posisi 10. Catatan itu merupakan yang terburuk untuk ukuran juara bertahan.



Gelandang Chelsea, Oscar dos Santos, pun mengungkapkan salah satu alasan mengapa Chelsea terpuruk musim lalu. Menurutnya, Chelsea sejatinya memiliki semangat tinggi, namun tak cukup konsisten untuk bersaing di papan atas.


“Musim lalu kami kurang memiliki ketahanan. Kami memiliki semangat di beberapa pertandingan, namun tidak cukup konsisten,” jelas Oscar mengutip dari Football Italia, Jumat (9/9/2016).

Beruntung setelah terpuruk musim lalu, London Biru mulai bangkit di musim anyar. Di bawah asuhan Antonio Conte, Chelsea tumbuh sebagai salah satu klub yang bersinar di Liga Inggris 2016-2017.

Chelsea selalu meraih kemenangan di tiga laga awal Liga Inggris. Berkat raihan itu, Chelsea saat ini menduduki posisi dua klasemen dan memiliki peluang untuk meraih trofi Liga Inggris di akhir musim.


Posted by :

No comments:

Post a Comment