Tuesday, September 6, 2016

Agen Bola - Man United Punya Kombinasi Sempurna Untuk Jadi Juara

Agen Bola - Man United Punya Kombinasi Sempurna Untuk Jadi Juara - MANCHESTER – Sejauh in kehadiran Jose Mourinho di Manchester United memang memberikan dampak yang positif. Dari tiga pertandingan yang dilangsungkan, Setan Merah menyapu bersih ketiganya dengan kemenangan.



Menurut mantan pemain United, Jaap Stam, keberadaan Mourinho di United adalah hal yang sangat pas. Dirinya pun optimistis kombinasi para pemain yang berpengalaman dan Mourinho bisa menjadikan United juara musim ini.


United sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara, di bawah Manchester City dan Chelsea. Pada pekan keempat Liga Inggris, Setan Merah bakal menghadapi rival sekotanya, Manchester City, 10 September 2016.

“Saya jelas yakin mereka bisa memenangkan gelar, karena mereka memboyong beberapa pemain baru yang memiliki kualitas,” terang Stam seperti dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (7/9/2016).

“Dengan manajer yang mereka miliki, dan para pemain yang mereka punya. Kualitas pemain serta mentalitas yang mereka punya akan membawa mereka melaju dengan mulus di musim ini,” tuntas Stam yang kini menjadi pelatih Reading.


Posted by :

No comments:

Post a Comment