Monday, September 19, 2016

Agen Bola - Jelang Kontra Chelsea, Ranieri Puji Islam Slimani

Agen Bola - Jelang Kontra Chelsea, Ranieri Puji Islam Slimani - LEICESTER—Leicester City akan menjalani laga perdana Piala Liga dengan menghadapi Chelsea. Jelang pertandingan tersebut, Leicester memang optimis meraih kemenangan karena pada pertandingan sebelumnya mereka meraih kemenangan atas Burnley. Hal tersebut berbalik jika dibandingkan dengan Chelsea yang baru saja mengalami kekalahan di kandang.



Pada pertandingan kandang musim ini, Leicester memang belum mengalami kekalahan. Dari tiga pertandingan, mereka meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan. Kemenangan terakhir melawan Burnley terjadi akibat dua sumbangan Islam Slimani dan satu gol bunuh diri pemain Burnley.


Permainan cemerlang Slimani mendapat pujian dari pelatih Leicester, Claudio Ranieri. Menurut Ranieri, pemain anyarnya tersebut mampu beradaptasi dengan cepat di klub. Ia yakin sang pemain akan kembali cemerlang. Namun pelatih Italia tersebut tak bisa menyebut berapa banyak gol yang akan dicetak oleh rekan senegara Riyad Mahrez tersebut.

“Sulit memprediksikan berapa gol yang bisa dicetak oleh Slimani,” ujar Ranieri dalam jumpa pers jelang pertandingan kontra Chelsea seperti diberitakan BBC Sport, Selasa (20/9/2016).

“Hal yang terpenting bagi saya adalah dirinya bisa bermain untuk membantu rekan setimnya,” tambah mantan pelatih Chelsea tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment