Wednesday, September 14, 2016

Agen Bola - Kimmich Belum Pikirkan Gelar Juara Liga Champions

Agen Bola - Kimmich Belum Pikirkan Gelar Juara Liga Champions - MUNICH – Gelandang muda Bayern Munich, Joshua Kimmich, mengaku belum memikirkan mengenai gelar juara Liga Champions 2016-2017. Pada laga perdana Bayern di Liga Champions, Kimmich berhasil menyumbangkan dua gol.



Bayern berhadapan dengan Rostov dan sukses menutup laga dengan kemenangan lima gol tanpa balas. Tampil impresif dan membuat kejutan ternyata tidak menjadikan Kimmich besar kepala.


Menurutnya, kesuksesannya di laga tersebut bukanlah hal yang istimewa. Kimmich menilai hal yang terpenting saat ini adalah meraih poin dan terhindar dari cedera.

“Saya tidak tahu mengapa tendangan saya bekerja dengan baik. Sejauh ini, saya tidak melakukan banyak hal-hal baik. Biasanya, saya mencetak dua atau tiga gol dalam satu musim,” ujar Kimmich, mengutip dari Soccerway, Kamis (15/9/2016).

“Sulit untuk tidak memikirkan mengenai kemenangan di Liga Champions. Saat ini, tim hanya ingin fokus mencetak poin dan hal yang terpenting adalah tidak ada yang cedera,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment