Friday, September 2, 2016

Agen Bola - Oliver Burke Mirip Bale

Agen Bola - Oliver Burke Mirip Bale - TA’QALI – Matt Richie membandingkan rekan setimnya di Timnas Skotlandia, Olivier Burke, dengan mantan pemain termahal dunia yakni Gareth Bale. Burke adalah salah satu talenta paling cerah yang dimiliki Skotlandia saat ini.



Burke laris di pasar transfer karena diincar banyak klub Liga Inggris. Akan tetapi, dia justru enggan tampil di kasta tertinggi Inggris, dan lebih memilih kontestan Bundesliga yakni RB Leipzig dengan nilai transfer yang dipercaya mencapai 13 juta pounds (Rp227 miliar).


Sejatinya Burke hanya tampil sebanyak 31 kali di level klub sebelum meneken kontrak berdurasi lima musim bersama RB Leipzig. Kendati begitu, itu sudah cukup bagi Ritchie untuk membandingkan pemain berusia 19 tahun tersebut dengan Bale.

“Saya pikir jika Anda melihat posturnya, dia sangat mirip Gareth Bale. Saya tidak ingin mengarahkan dia untuk mirip Bale, sebab dia memiliki gaya permainannya sendiri,” ujar Ritchie, seperti dimuat Goal, Sabtu (3/9/2016).

“Dari apa yang saya lihat, hanya langit yang menjadi batas dia. Ini semua soal mentalitas, rendah hati, dan bekerja keras. Semoga dia bisa mencapai potensi terbaiknya. Dia akan menjadi pemain yang luar biasa untuk Skotlandia,” jelasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment