Friday, September 23, 2016

Agen Bola - Rooney Masih Layak Huni Skuad Utama Man United

Agen Bola - Rooney Masih Layak Huni Skuad Utama Man United - MANCHESTER – Penampilan Wayne Rooney bersama Manchester United memang sedang mendapatkan sorotan. Apalagi kalau minimnya kontribusi pemilik julukan Wazza tersebut ketika Man United mengalami tiga kekalahan beruntun.



Situasi tersebut pun memunculkan tanggapan dari berbagai kalangan. Banyak yang meminta agar manajer Man United, Jose Mourinho, untuk tidak memasang Rooney di skuad utama Setan merah, namun ada juga yang memberikan pembelaannya.


Salah satu yang mengutarakan pembelaan terhadap performa Rooney adalah legenda Man United, Bryan Robson. Bagi pria berusia 59 tahun tersebut menilai bahwa Rooney masih sangat layak dipertahankan dalam skuad utama Man United musim ini.

“Dia (Rooney) masih mempunyai kualitas. Rooney memang tidak dalam kondisi terbaiknya sejak awal musim ini, namun saya katakan bahwa ia bukan pemain terburuk Manchester United saat ini,” tegas Robson, seperti disadur dari talkSPORT, Sabtu (24/9/2016).

“Ada sejumlah pemain yang tak bermain bagus saat ini. Akan tetapi sejauh perhatian saya, Wayne bermain bagus bersama Zlatan (Ibrahimovic), dan (Marcus) Rashford. Jadi untuk saat ini masih ada tempat untuk Wayne di skuad utama Man United,” tandasnya.

Posted by :

No comments:

Post a Comment