Monday, September 5, 2016

Agen Bola - Pep Guardiola Telah Incar Bravo Sejak Lama

Agen Bola - Pep Guardiola Telah Incar Bravo Sejak Lama - MANCHESTER – Kedatangan Claudio Bravo ke Manchester City masih menjadi perhatian hingga saat ini. The Citizens –julukan City– memboyong Bravo dari Barcelona dengan nilai transfer 15,3 juta poundsterling atau Rp268,18 miliar.



Kehadiran Bravo diharapkan dapat mengembalikan eksistensi City di Liga Inggris. Sayang, kehadiran Bravo tersebut mengancam posisi Joe Hart. Alhasil, kiper senior City tersebut harus angkat kaki ke Torino dengan status pemain pinjaman.


Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, menyatakan bahwa dirinya sudah meramalkan kedatangan Bravo sejak Guardiola menduduki bangku kepelatihan City. Menurutnya, Guardiola telah lama mengincar Bravo.

“Mereka (City) menutup musim di posisi keempat, jangan lupakan itu. Hal itu sangatlah buruk, terlebih melihat dana yang telah mereka habiskan. Jadi dia harus membuat keputusan yang besar,” jelas Schmeichel, mengutip dari Soccerway, Selasa (6/9/2016).

“Dia (Guardiola) sudah mengetahui bahwa dirinya akan mendatangkan Claudio Bravo ke sini karena dia ingin membantunya,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment