Sunday, September 11, 2016

Agen Bola - Conte Sebut Diego Costa Tak Lagi Bengal

Agen Bola - Conte Sebut Diego Costa Tak Lagi Bengal - SWANSEA—Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte selalu dihadapkan dengan pertanyaan dari jurnalis yang mempertanyakan perilaku salah satu pemainnya, Diego Costa. Maklum, Costa beberapa kali disebut menjadi salah satu pemain terbengal di Liga Inggris. Namun berkali-kali Conte membela sang pemain.



Kini Conte kembali menjelaskan pembelaanya terhadap sang pemain. Dalam pertandingan tandang kontra Swansea, Costa beberapa kali dikasari oleh pemain Swansea. Namun pemain berpaspor Spanyol tersebut memutuskan untuk tetap tenang sehinggak tak lagi penuh emosi.


Hal tersebut langsung mendapat pujian dari Antonio Conte. Dirinya memang sempat meminta sang pemain untuk lebih tenang. Ia pernah menegaskan bahwa emosi hanya akan membawa timnya ke dalam keterpurukan.

“Saya sangat senang dengan perilakuk Diego. Setelah setiap pertandingan Anda bertanya mengenai dirinya. Ia kini menjaid sabar,” ujar Conte seperti diberitakan BBC Sport, Senin (12/9/2016).

“Pada pertandingan tadi saya katakana kepada Anda bahwa dari menit pertama dirinya dikasari tetapi ia tak memberikan reaksi yang berlebih,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment