Saturday, September 24, 2016

Agen Bola - Mourinho Puas Kalahkan Leicester Dua Kali

Agen Bola - Mourinho Puas Kalahkan Leicester Dua Kali - MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku puas setelah mengalahkan Leicester pada pekan keenam Liga Inggris musim 2016-2017. Pasalnya, ini merupakan kemenangan kedua Mourinho melawan juara bertahan Liga Inggris tersebut.



Kemenangan pertama diraih The Spesial One –julukan Mourinho– berlangsung di ajang Community Shield beberapa bulan yang lalu. saat itu, Man United mampu mengalahkan The Foxes –julukan Leicester– dengan skor 2-1.


Man United kembali meraih kemenangan atas Leicester. Bermain di Old Trafford pada Sabtu 24 September 2016 malam WIB, Zlatan Ibrahimovic mampu tampil menggila dan meraih kemenangan telak 4-1.

“Ini merupakan performa yang sangat luar biasa. Sangat tidak mudah melawan mereka dan tidak mudah meraih kemenangan dengan gaya bermain yang kami lakukan,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari BBC, Minggu (25/9/2016).

“Bisa kembali ke rumah dan mengalahkan juara bertahan sangat bagus. Musim lalu kami tidak bisa mengalahkan mereka dan musim ini kami sudah mengalahkan mereka dua kali,” tutup pelatih asal Portugal itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment