Friday, September 2, 2016

Agen Bola - Xhaka Bocorkan Perlakuan Arsenal Kepada Para Pemainnya

Agen Bola - Xhaka Bocorkan Perlakuan Arsenal Kepada Para Pemainnya - LONDON – Gelandang baru Arsenal, Granit Xhaka, sangat antusias dengan klub barunya. Kendati belum lama berseragam The Gunners –julukan Arsenal, Xhaka sepertinya sudah sangat mencintai klub barunya tersebut.

Agen Bola - Xhaka Bocorkan Perlakuan Arsenal Kepada Para Pemainnya
Agen Bola


Pemain berpaspor Swiss itu pun membocorkan tata cara Arsenal memperlakukan para pemainnya. Menurutnya, klub asuhan Arsene Wenger tersebut selalu memperlakukan para pemainnya dengan sangat baik.


“Arsenal memperlakukan para pemainnya dengan cara yang terbaik. Mereka memerhatikan setiap detail. Makanan dan perlakuan yang diberikan semuanya sempurna untuk setiap pemain,” jelas Xhaka, mengutip dari ESPN, Sabtu (3/9/2016).

Xhaka menambahkan bahwa setiap pemain Arsenal bakal menjalani tes fisik untuk memastikan kondisi kesehatan mereka baik. Semua tes fisik tersebut dilakukan di bawah pengawasan tim medis.

“Setiap senin, mereka meminta kami melakukan tes untuk mengetahui kondisi otot kami. Jadi tidak ada yang disembunyikan. Satu kali dalam sepekan, mereka mengadakan tes urine dan mengecek persentase lemak di tubuh. Semua itu dilakukan di bawah pengasan dokter,” pungkasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment