Wednesday, September 14, 2016

Agen Bola - Terbongkar, PSG Sempat Ingin Berikan Neymar Pesawat Jet

Agen Bola - Terbongkar, PSG Sempat Ingin Berikan Neymar Pesawat Jet - BARCELONA – Nama megabintang Barcelona, Neymar da Silva, kerap disebut-sebut dalam bursa transfer musim panas 2016. Paris Saint-Germain (PSG) sempat dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda asal Brasil tersebut.



Seperti dikutip dari Marca, Kamis (15/9/2016), PSG ternyata telah menyiapkan mahar tidak realistis demi merebut Neymar dari Barca. PSG dikabarkan sempat ingin menjadikan Neymar sebagai pemain bergaji tertinggi di dunia jika setuju angkat kaki dari Camp Nou.


Agen Neymar, Wagner Ribeiro, menjelaskan bahwa PSG ingin memberikan berbagai fasilitas mewah jika kliennya mau merapat ke PSG. Bahkan pihak PSG sudah bertemu dengan Neymar dan ayahnya untuk membicarakan mengenai hal tersebut.

PSG disebut rela mengeluarkan 50 juta euro atas Rp742,9 miliar dengan kontrak berdurasi lima tahun untuk Neymar. Selain itu, pemuda asal Brasil itu juga bakal difasilitasi dengan pesawat jet untuk bepergian ke Brasil jika akan melakoni laga internasional.

Tak hanya sampai di situ, Neymar pun bakal mendapatkan fasilitas hotel mewah. Namun sayang, mahar fantastis PSG itu tetap tak mampu membuat sang pemain angkat kaki dari Barcelona.


Posted by :

No comments:

Post a Comment