Friday, September 23, 2016

Agen Bola - Jangan Marah-Marah Di Depan Publik, Mourinho!

Agen Bola - Jangan Marah-Marah Di Depan Publik, Mourinho! - MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mendapat wejangan dari salah satu legenda Setan Merah, Paul Ince. Pria 48 tahun itu mengatakan agar lebih berhati-hati dalam memberikan kritik terhadap para pemainnya.



Mourinho memang kerap memberikan kritik pedas jika ada pemain The Reds Devils –julukan Man United- yang tidak tampil maksimal. Parahnya, kritik tersebut diberikan The Spesial One –julukan Mourinho– di depan publik.


Menurut Ince, hal itu akan sangat berisiko bagi Mourinho. Pasalnya, tidak semua pemain bisa menerima kritik yang dilontarkan mantan pelatih Real Madrid itu.

Pemain terakhir yang mendapat kritik dari Mou –sapaan akrab Mournho– adalah pemain bertahan, Luke Shaw. Pemain asal Inggris tersebut dinilai menjadi biang keladi kekalahan Man United dari Watford di pekan kelima Liga Inggris.

“Manajer sekarang terlihat seperti dengan mudahnya menyalahkan pemain di depan media – Mourinho melakukannya kepada Luke Shaw – tapi Anda harus berhati-hati karena beberapa pemain tidak memiliki karakter untuk menerima kritik tersebut.”


Posted by :

No comments:

Post a Comment