Saturday, September 10, 2016

Agen Bola - Conte Sebut Kualitas Luiz Sejajar Dengan Bonucci Dan Barzagli

Agen Bola - Conte Sebut Kualitas Luiz Sejajar Dengan Bonucci Dan Barzagli - LONDON – Chelsea pada akhirnya memang sukses mendapatkan seorang pemain bertahan anyar ke dalam skuad mereka pada musim panas ini, usai membeli kembali David Luiz dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekira Rp561 miliar.



Akan tetapi keputusan manajemen The Blues membawa pulang Luiz mendapatkan respons yang kurang mengenakan dari banyak kalangan. Pasalnya, Luiz dinilai bukanlah figur yang tepat untuk menyelesaikan masalah lini pertahanan Chelsea musim ini.


Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Chelsea, yakni Antonio Conte. Ia menilai bahwa kemampuan bertahan Luiz mirip dengan dua mantan anak asuhannya di Juventus, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci.

“Saya kira Luiz memiliki kualitas yang mirip dengan Bonucci dan Barzagli. Ia memiliki teknik yang bagus dan juga karakter seperti Leonardo Bonucci, Bonucci senang bermain sepakbola.”

“Selain itu, saya juga merasa ia sama kompetitifnya seperti Barzagli. Saya bahagia David Luiz datang ke sini untuk bergabung bersama kami, karena saya tahu bahwa dia dan Alonso bisa membuat tim ini menjadi lebih baik,” lanjut manajer berusia 47 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment