Wednesday, September 28, 2016

Agen Bola - Tevez Segera Gantung Sepatu Akhir

Agen Bola - Tevez Segera Gantung Sepatu Akhir - BUENO AIRES – Carlos Tevez coba membeberkan rencana masa depan terkait karier pesepakbola profesionalnya. Pemilik julukan Apache tersebut mengutarakan keinginannya untuk pensiun pada akhir tahun ini.



Dalam kariernya, Tevez memang bisa dikatakan salah satu pesepakbola asal Argentina tersukses. Sejak pertama kali merasakan kompetisi di Eropa bersama West Ham United hingga Juventus, Tevez memang meraih sejumlah kesuksesan.


“Terdapat kemungkinan untuk pensiun di akhir tahun ini. Saya merasa bahwa semua ini sepenuhnya merupakan keputusan pribadi, dan tidak ada paksaan dari siapa pun,” ucap Tevez, seperti disadur dari Goal, Rabu (28/9/2016).

“Saya tidak mengetahui dengan jelas berapa banyak lagi yang bisa saya berikan untuk sepakbola. Bermain dan berlatih setiap hari terasa begitu melelahkan sekarang,” imbuh penyerang berusia 32 tahun tersebut.

Titel-titel yang mampu diraih Tevez dalam kariernya adalah tersebut adalah Liga Argentina, Copa Libertadores, Piala Liga Inggris, Liga Inggris, FA Cup, Liga Champions, Piala Dunia antarklub, Serie A, dan Coppa Italia.


Posted by :

No comments:

Post a Comment