Sunday, September 25, 2016

Agen Bola - Para Pemain Chelsea Diminta Harus Kuat Secara Mental

Agen Bola - Para Pemain Chelsea Diminta Harus Kuat Secara Mental - LONDON - Bek kanan Chelsea, Branislav Ivanovic, menilai timnya harus segera bangkit usai dikalahkan secara telak oleh Arsenal. Ivanovic meminta para pemain The Blues -julukan Chelsea- untuk menguatkan mental dalam menjalani pertarungan musim ini.



Chelsea secara mengejutkan dibuat tak berdaya oleh Arsenal ketika keduanya berhadapan di matchday keenam Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 24 September 2016. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners -julukan Arsenal- tampak begitu perkasa hingga membuat London Biru pulang dengan kekalahan 0-3.


Ivanovic mengakui kekalahan tersebut sangatlah menyakitkan. Meski demikian, menurutnya itu adalah sesuatu yang wajar terjadi dalam dunia sepakbola. Karena itu, pemain berusia 32 tahun tersebut menilai yang harus dilakukan Chelsea saat ini adalah semangat untuk bangkit.

“Tidak ada hal dalam hidup atau dalam sepakbola, yang datang dengan mudah. Anda akan selalu naik dan turun,” tutur Ivanovic, sebagaimana diwartakan Goal, Senin (26/9/2016).

“Tapi kami tahu ketika Anda berada dalam posisi yang sulit, Anda harus kerja keras dan bersiap untuk laga berikutnya. Saya harap kami bisa siap secara mental untuk kembali menantang (tim lain),” sambung pemain berpaspor Serbia itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment