Saturday, September 17, 2016

Agen Bola - Pereyra: Paul Pogba Miliki Segalanya

Agen Bola - Pereyra: Paul Pogba Miliki Segalanya - LONDON – Gelandang Watford, Roberto Pereyra menilai pemain anyar Manchester United, Paul Pogba merupakan salah satu pesepakbola yang memiliki paket lengkap. Menurutnya, mantan pemain Juventus tersebut memiliki talenta yang luar biasa.



Pogba bukanlah sosok asing bagi Pereyra. Keduanya sempat menjadi rekan setim selama dua musim saat merumput bersama si Nyonya Tua –julukan Juve. Pada Minggu (18/9/2016) malam WIB, keduanya akan kembali bertemu dalam laga Watford kontra Man United.


“Dia adalah pemain yang tidak biasa. Dia memiliki segalanya, seluruh kemampuan yang Anda bayangkan. Dia adalah salah satu pemain yang mengejutkan saya saat menyaksikannya bermain,” tutur Pereyra, mengutip dari Soccerway, Minggu (18/9/2016).

Jelang laga Watford kontra Man United, Pereyra mengaku siap menghadapi Pogba. Kendati secara rekor pertemuan, klubnya belum pernah memetik satu pun kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, Pereyra optimistis dapat mempersembahkan tiga poin untuk Watford.

“Namun kami siap berhadapan dengan siapapun. Kami semua tahu bahwa ini akan menjadi laga yang sulit, tetapi ini adalah sepakbola. Apapun dapat terjadi,” tandas pemain berusia 25 tahun itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment