Thursday, September 22, 2016

Agen Bola - Pepe Siap Beraksi Hadapi Las Palmas Akhir Pekan Ini

Agen Bola - Pepe Siap Beraksi Hadapi Las Palmas Akhir Pekan Ini - MADRID – Bek Real Madrid, Pepe, kemungkinan bisa kembali beraksi ketika menghadapi Las Palmas pada akhir pekan ini. Pesepakbola berkebangsaan Portugal tersebut kabarnya telah menyelesaikan sesi latihan ringan bersama klubnya hari ini.



Sebelumnya Pepe harus duduk di bangku cadangan saat Los Blancos menahan imbang Villarreal dengan skor 1-1. Pemain berusia 33 tahun tersebut mengalami kerusakan lutut , namun ia kabarnya telah pulih dan siap kembali merumput dalam waktu dekat.


Pepe kabarnya tidak mengambil sesi latihan penuh dengan klub. Meski demikian, ia masih mampu menyelesaikan sesi latihan individu di Valdebebas. Melihat hal tersebut Zinedine Zidane memberikan lampu hijau kepada pemainnya tersebut untuk memulai persiapan menuju Gran Canaria akhir pekan ini.

“Para pemain akan memulai pertandingan melawan Las Palmas akan melakukan sesi pemulihan menggunakan fasilitas indoor. Namun, beberapa dari mereka juga turun ke lapangan untuk melakukan latihan,” tulis situs resmi Madrid, menyadur dari Soccerway, Jumat (23/9/2016).

“Kami melakukan latihan yang menekankan tembakan menuju gawang. Setelah itu kami memainkan pertandingan di lapangan. Namun Pepe terlihat berlatih sendiri sementara Casemiro berlatih menggunakan fasilitas indoor,” tambahnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment