Sunday, September 18, 2016

Agen Bola - Guardiola Ingatkan Anak Asuhnya Untuk Tidak Jemawa

Agen Bola - Guardiola Ingatkan Anak Asuhnya Untuk Tidak Jemawa - MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak jemawa dengan hasil positif yang tengah diraih The Citizens –julukan City. Pasalnya, ia yakin suatu saat nanti pasti City juga akan kehilangan poin.



Manchester Biru memang mengawali Liga Inggris musim 2016-2017 dengan sangat baik. Di bawah nahkoda anyar, City sukses menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih lima laga pembuka dengan tiga angka.


Teranyar, sukses meraih tiga angka saat menjamu Bournemouth di Etihad Stadium pada Sabtu 17 September 2016. Bermain di depan puluhan ribu pendukung setianya, The Citizens menang telak dengan skor 4-0.

“Saya benar-benar senang. Kami memenangkan banyak pertandingan dan semua orang berbicara yang baik-baik. Tapi saya tahu dunia kami. Saya tahu kami akan kehilangan pertandingan. Yang paling penting, saya harus siap,” kata Guardiola, seperti dilansir dari Marca, Senain (19/9/2016).

“Kami tahu kami masih memiliki banyak hal yang harus diperbaiki. Semua memulai dengan sikap tidak sombong. Kami bermain seperti tim kecil tanpa bola dan itu yang membuat saya bangga,”


Posted by :

No comments:

Post a Comment