Monday, September 12, 2016

Agen Bola - Barkley Pertimbangkan Gabung Tiga Klub Besar Liga Inggris

Agen Bola - Barkley Pertimbangkan Gabung Tiga Klub Besar Liga Inggris - LIVERPOOL – Nama Ross Barkley sejak lama dikaitkan dengan banyak klub besar. Everton sebagai klub pemilik tak mau kehilangan sang pemain begitu saja. Tak pelak gaji besar pun disiapkan oleh Everton demi bisa mempertahankan sang pemain.



Seperti yang dikutip dari Squawka, Selasa (13/9/2016), sodoran kontrak baru yang diberikan oleh Everton termasuk gaji sebesar 100 ribu pounds atau sekira Rp1,7 miliar per pekan. Sayangnya, Barkley ternyata belum tentu mau menerima tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh Everton.


Faktor utamanya adalah sang pemain memang ingin cabut dari Goodison Park pada musim depan. Dirinya tak mau terpaku hanya di Everton saja. Apalagi di musim ini ia takkan bermain di Liga Champions ataupun Europa League.

Tiga klub besar Liga Inggris juga dikabarkan kini tengah mengincar peamin berusia 22 tahun tersebut. Barkley mengintip peluang untuk bisa bergabung dengan salah satu klub yang mengincarnya tersebut pada musim depan.

Ketiga klub yang dimaksud adalah Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Ketiganya jelas akan menyodorkan gaji lebih besar, plus jaminan untuk bermain di level Eropa. Sejauh ini kesempatan ketiga klub tersebut sama besar untuk bisa merekrut Barkley.


Posted by :

No comments:

Post a Comment