Saturday, September 10, 2016

Agen Bola - Totti Enggan Ungkit Masalah Dengan Spalletti

Agen Bola - Totti Enggan Ungkit Masalah Dengan Spalletti - ROMA – Musim lalu, kapten sekaligus ikon klub AS Roma, Francesco Totti, terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Luciano Spaletti. Namun, Totti enggan membahas masalah tersebut dan memilih untuk menatap ke depan bersama pelatih berkepala plontos tersebut.



Pasalnya, Totti merasa kini permasalahannya dengan Spalletti sudah berakhir. Hal itu ditandai dengan kesempatan bermain yang diberikan allenatore asal Italia itu kepada pemain 39 tahun tersebut.


Selain itu, Totti juga menatap masa depan bersama Spalletti. Ia yakin, sang pelatih akan membawa kejutan besar untuk klub yang sudah dibela sejak masih di akademi tersebut.

“Terdapat rasa hormat yang menyelimuti hubungan kami. Saya merasa yakin pelatih akan melakukan hal besar dengan kami,” ujar Totti, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (11/9/2016).

“Saya permasalahan sudah berakhir saat ia memanggil saya untuk bermain. Saya berharap bahwa musim yang hebat tengah menanti kami bersama,” jelas Totti.


Posted by :

No comments:

Post a Comment