Saturday, December 31, 2016

Agen Bola - Aguero Tak Berdaya di Anfield

Agen Bola - Aguero Tak Berdaya di Anfield - Jakarta - Sergio Aguero tak memberikan kontribusi positif untuk Manchester City di laga melawan Liverpool. Dia pun tak berdaya saat berlaga di Anfield.



Saat melawat ke markas Liverpool di lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/1/2017) malam WIB, City menelan kekalahan tipis 0-1. Gol sundulan Georginio Wijnaldum meneruskan umpan silang dari Adam Lallana menjadi penentu kemenangan The Reds.


Seperti yang sudah-sudah, City mampu melakukan penguasaan bola lebih banyak dibandingkan lawannya. Soccernet melansir data bahwa tim besutan Josep Guardiola itu mampu melakukan 57 persen ball possession.

Soal peluang, City bisa melepaskan sembilan kali tembakan, cuma dua yang bisa mencapai sasaran.

Dari dua tembakan on target itu, satu di antaranya dilepaskan oleh Aguero. Pemain asal Argentina itu secara keseluruhan mampu dua kali melakukan percobaan.

Opta mencatat bahwa Aguero tak bisa menyentuh bola di kotak penalti tim besutan Juergen Klopp dalam 90 menit pertandingan saat melakoni pertandingan di Anfield. Penyerang 28 tahun itu juga memperpanjang rekor buruk di Anfield, karena belum pernah membobol gawang 'Si Merah' saat melakoni pertandingan lawatan.

Aguero memang pernah empat kali membobol gawang Liverpool, tapi tak satupun yang dicatatkan di Anfield.


Posted by :

No comments:

Post a Comment