Saturday, December 3, 2016

Agen Bola - Arsenal Siap Luncurkan Tawaran Untuk Payet

Agen Bola  - Arsenal Siap Luncurkan Tawaran Untuk Payet - LONDON – Bos Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya siap mengajukan tawaran kepada West Ham United untuk segera membuat penawaran kepada Dimitri Payet. Kabarnya, The Gunners –julukan Arsenal– akan menawar pemain bertubuh kekar tersebut bulan depan.



Pemain berusia 29 tahun tersebut telah menjadi incaran sejumlah klub Liga Inggris. Hal itu terjadi setelah dirinya sukses tampil mengesankan dalam laga perdananya di East London. Saking bagusnya penampilan Payet di lapangan hijau, ia bahkan mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik dalam klub.


Sebelumnya, Payet juga sukses membuat sejumlah pelatih dan klub besar kesengsem karena permainannya ketika menjadi tuan rumah Prancis dalam Piala Eropa 2016. Saat itu, ia sukses mencetak tiga gol dan menciptakan dua assist.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (3/12/2016), Arsenal kabarnya menjadi tim pertama yang ingin mengamankan jasa Payet dalam waktu dekat, meski sebenarnya sang pemain tertarik untuk bergabung dengan Manchester United.

West Ham kabarnya tidak ingin kehilangan pemain bintangnya tersebut. Mereka bahkan berencana menambahkan masa kontrak Payet. Payet telah mengikat kontrak yang mengamankan posisinya di London Stadium hingga lima musim ke depan.


Posted by :

No comments:

Post a Comment