Thursday, December 22, 2016

Agen Bola - Roberto Firmino Bahagia Main Di Premier League

Agen Bola - Roberto Firmino Bahagia Main Di Premier League - LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengaku bahagia bermain di Liverpool. Kompetisi yang ketat membuat pesepakbola berpaspor Brasil betah mencari nafkah di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.



Firmino didatangkan Liverpool dari Hoffenheim pada bursa transfer musim panas 2015. Saat itu The Reds –julukan Liverpool–mengeluarkan 34 juta pounds atau sekira Rp565 miliar untuk mendaratkan Firmino ke Stadion Anfield.


Pesepakbola berusia 25 tahun tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Sejak awal musim 2015-2016, Firmino langsung menyegel satu tempat di lini depan Liverpool. Hal tersebut terus dipertahankannya hingga musim ini.

Keberadaan Firmino bahkan menyingkirkan bomber Liverpool sebelumnya, Daniel Sturridge, ke bangku cadangan. Hal itu sudah menunjukkan tingginya level permainan Firmino yang sudah mencatatkan 13 caps bersama Timnas Brasil.

“Jujur, saya bahagia tampil di Liga Inggris dan berencana bertahan di sini selama bertahun-tahun. Sebab, Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat kompetitif dan itu sangat menantang saya.”


Posted by :

No comments:

Post a Comment