Tuesday, December 6, 2016

Agen Bola - Real Madrid Ingin Lukai Borussia Dortmund

Agen Bola - Real Madrid Ingin Lukai Borussia Dortmund - MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan timnya sudah sepenuhnya siap untuk berhadapan dengan Borussia Dortmund. Zidane mengungkapkan, Madrid akan berusaha keras untuk melukai Dortmund.



Madrid akan berhadapan dengan Dortmund di pertandingan terakhir Babak Grup F Liga Champions 2016-2017, Kamis 8 Desember 2016 dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Los Blancos -julukan Madrid- yakni Santiago Bernabeu.


Zidane menilai pertemuan terakhir dengan Dortmund memberikan hasil yang cukup bagus untuk Madrid. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut berharap kali ini El Real bisa melakukan hal yang sama atau bahkan yang lebih baik lagi dalam menghadapi perlawanan Die Borussen -julukan Dortmund.

“Pertemuan terakhir kami cukup bagus, Kami akan melihat seberapa besar kami bisa menyakiti Borussia Dortmund. Semoga kami bisa mendapatkan gol lebih dulu,” tutur Zidane, sebagaimana dimuat Goal, Rabu (7/12/2016).

Madrid dan Dortmund memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2016-2017. Meski demikian, keduanya masih harus bersaing untuk memperebutkan gelar sebagai juara Grup F.


Posted by :

No comments:

Post a Comment